Friday, May 12, 2017

Ni dia karakter anime terkuat selain saitama [anti-mainstream]

DAFTAR KARAKTER ANIME TERKUAT SELAIN SAITAMA DAN GOKU

  hiii semua sahabat anime dimanapun kalian berada,saat ini gue sedang penasaran nih sama topik siapa karakter anime terkuat di dunia anime?.nama-nama seperti goku,saitama,bahkan naruto sudah sering di debatkan siapa yang terkuat diantara mereka.tapi tidak menutup kemungkinan masih banyak nama lain yang mungkin agak asing di telinga kalian,nah disini gue akan memberikan beberapa nama yang mungkin menjadi pertimbangan untuk menjadi karakter anime terkuat.
  
  yahhhh gue mencoba untuk melihat kemampuan mereka yaaaa bukan dari kepopuleran ntuh karakter,jadi jangan marah jika ada idola kalian yang kagak masuk di dalam list gue.

  yoshhh ini dia karakter anime terkuat  yang mungkin dapat mengalahkan duo serigala  raja di dunia anime versi electatrost(electatrost itu apaaan ya?)
  
  mulai dari :

1. accelarator(to aru series)


    nih dia guys yang menjadi kandidat tertinggi untul mengalahkan saitama dan goku,bagaimana tidak? nih bocah bisa membelokkan vektor guysss."eh vektor ?apaan tuh ?",vektor adalah gaya yang memiliki arah dan tujuan hidup besaran .jadi yang namanya gaya dia bisa kendalikan giituuuuu.sebagai contoh si saitama itu kan kekuatan utamanya kan pukulan tangan nih,nah pukulan tangan itu kan termasuk vektor kan?jadi secara logika saitama tidak mungkin bisa memukul bahkan menyentuh si accelarator ini. 
              
berikut analisis kekuatannya(sok keren nih ts pake analisis segala) :

kemamppuan :dapat mengendalikan semua vektor seperti listrik,api,air,bumi,udara,dll
kekuatan       :tidak di ketahui.(tetapi di sebuah dialog mengatakan dia dapat dengan mudah mengendalikan ledakkan nuklir yang dapat mencapai 80 kiloton baca tsar  bomba)
 kelemahan    :kelemahannya hanya satu yaitu mendengar suara emak yang diciptakan untuk melemahkan sinyal yang ada pada otaknya.
tipe               :esper

2. Suzumiya haruhi(suzumiya haruhi no yuutsu)
 
  pasti kalian bertanya-tanya kenapa nih cewek bisa masuk list gue.apa lagi kalau bukan karena waifu gue kekuatanya.nih cewek udah kaya dewa di animenya sendiri.apapun yang dia mau pasti terjadi bahkan yang melawan hukum alam sekalipun.yaahhhh sayangnya dia kagak PEKA akan kekuatannya sendiri maka dari itu agak kurang meyakinkan dia bisa mengalahkan saitama apalagi goku.

berikut analisis dari suzumiya haruhi :

kemampuan :manipulasi ruang,waktu,hati dan banyak lagi.
kekuatan     :setengah dari kekuatan gue kali yaa?
kelemahan   :tidak sadar akan kekuatannya
tipe              :manusia biasa

3. Monkey D'Luff(satu damai)



     masuk juga kita pada list ketiga yaitu lufffyy(krik krik).ya luffy patut masuk ke list ini karena kekuatan dan keberuntugannya, dia bisa bertahan dari segala serangan baik itu petir maupun api karena tubuhnya terbuat dari karet.tubuh ini dia dapatkan setelah memakan buah gomu-gomu yang terlarang.kini bersama teman-temannya dia menjelajah lautan untuk mencari pacar  harta karun terbaik yang disebut one piece(ya ya ya dah tau mainstream tau gak )

oke berikut analisnya:

kemampuan :bertarung dengan tubuh seperti karet kali ya?,yang pasti dia memliki banyak jurus rahasia yang mematikan.
kekuatan     :kekuatannya memang besar tetapi masih saja terbatas.
kelemahan   :banyak seperti mudah teralih konsentrainya,tidak bisa berenang,gak bisa menipu dll(itu sifatnya bung)
Tipe              :manusia karet

4. Light yagami(mati buku)
    kurang lengkap list ini kalau gak ada si dewa kematian ini,bagaimana tidak?.jarang-jarang ada anime yang karakternya bisa membunuh orang tanpa menyentuh lawannya.sosok nya yang kejam,jenius dan dingin tentunya menambah aura kasih kematian yang dia punya.senjata utamanya adalah buku kematian yang tak sengaja ia temukan dan ternyata tuh buku milik dewa kematia.sontak ia bisa membunuh manusia yang tidak disukainya hanya dengan menulis namanya.mungkin saitama dan goku akan mudah ia kalahkan.

berikut analisisnya:

kemampuan :mampu membunuh tanpa menyentuh bahkan melihat lawanya,dan memiliki otak yang jenius.
kekuatan      :sama seperti seperti manusia biasa.
kelemahan   :tidak bisa membunuh orang yang dia tidak tau nama dan juga tidak bisa membunuh tanpa ada pulpen untuk menulis korbannya.
tipe               :manusia biasa         

5.Zeno(bola naga)
     Bertubuh kecil tak membuat zeno dikucilkan dalam hal kekuatan.levelnya sudah sangat memgerikan,dia bisa dengan mudah menghancurkan alam semesta(universe) jika ia mau.bahkan bukan hanya satu alam semesta tapi pernah sampai 6 buah alam semesta bung.itupun ia lakukan dikala ia sedang BETE.bayangkan kekuatan saitama yang berupa pukulan serius hanya dapat membelah awan.sudah dapat dipastikan si saitama dengan mudah ia kalahkan.tetapi goku lain cerita karena saat ini dia masih berkembang kekutannya.mungkin suatu saat ada mode dimana goku dapat melakukan apa yang dapat di lakukan si zeno.

berikut analisisnya:

kemampuan :stok kosong
kekuatan     :stok kosong
kelemahan   :stok kosong
tipe             :Dewa

6.Misogi kumogawa(medaka box)
     Seorang anggota eksekutif dari kelas-13, dia adalah pimpinan dari dewan siswa baru yang digunakan untuk menentang Kurokami Medaka. Dia memiliki kecepatan melebihi hypersonic, dapat memanipulasi aspek realita, regenerasi. Dia juga memiliki keabadian, dimana kembali hidup setelah kematian dan bisa menyegel musuhnya dengan Book Maker yang membuat lawannya kehilangan kekuatan.
kemampuan :manipulasi realita,abadi,regenarasi dan book maker
kekuatan      :dapat bergerak dengan melebihi kecepatan hipersonik
kelemahan   :stok kosong
tipe               :manusia

7.koro-sensei(Ansatsu Kyoushitsu)
 Koro-sensei adalah gurita yang memiliki kecepatan 20 Mach, pernah hidup sebagai manusia dengan julukan Dewa Kematian, cerdas, mampu mengidentifikasi musuh dengan cepat dan mengalahkan musuhnya. Koro-sensei tidak bisa dibunuh dengan cara apapun, hanya satu yang bisa membunuhnya yaitu peluru BB (peluru anti koro-sensei).mungkin dari hasil paparan tadi kurang meyakinkan bahwa si koro-sensei ini dapat mengalahkan saitama apalagi goku. 
kemampuan : mengidentifikasi musuh, bisa terbang, regenerasi dll.

kekuatan      : 20 Mach (sekitar 25000 km/jam), jauh di atas kecepatan suara dan kebal terhadapa apa pun kecuali puluru BB.
kelemahan   : banyak seperti puluru BB,oppai,membeku bila terpapar cahaya tertentu,jantungnya(ya pasti lah),dll
tipe               : gurita yang mantan manusia


akhir kata gue minta maaf apabila ada kesamaan ide,kualitas yang buruk atau kata yang kurang berkenan dalam blog gue.semoga kedepanya akan ada peningkatan kualitas di dalam blog ini.
                 terima kasih telah berkunjung.

Related Posts

Ni dia karakter anime terkuat selain saitama [anti-mainstream]
4/ 5
Oleh

1 komentar:

December 15, 2017 at 6:22 AM delete

keren gan, lanjut terus and jangan lupa kunjungi link dibawah ini
treonime.blogspot.com

Reply
avatar